Sukses

Entertainment

Hyun Bin dan Kang Sora Benarkan Hubungan Cinta Mereka

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, pasangan selebriti Korea bertambah lagi. Kali ini Kang Sora dan Hyun Bin telah membenarkan perihal hubungan cinta mereka, yang disampaikan pihak agensi masing-masing.

Melansir Soompi, agensi keduanya menyebut bahwa hubungan Hyun Bin dan Kim Sora telah berjalan selama dua minggu. Kabarnya hubungan ini berjalan setelah keduanya bertemu dan terlibat pekerjaan dibulan Oktober.

Hyun Bin dan Kang Sora benarkan hubungan kasihnya. (Foto: Soompi)

Hubungan pekerjaan itu pun berlanjut menjadi sebuah pertemanan sebagai senior dan junior dalam industri yang sama, di mana mereka saling berbagi dan bertukar pikiran.

Sebelumnya kabar percintaan ini mencuat saat seorang rekan dekat keduanya berbicara perihal hubungan Hyun Bin dan Kang Sora. Ia menyebutkan bahwa pertemuan keduanya terjadi saat Kang Sora tengah mencari agensi baru.

Hyun Bin dan Kang Sora benarkan hubungan kasihnya. (Foto: Koreaboo)

"Kang Sora bertemu Hyun Bin saat dia sedang mencari agensi baru dan bertemu dengan orang-orang dari agensi Hyun Bin. Karena mereka baru menjadi pasangan, mereka sangat berhati-hati," kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Pacaran

What's On Fimela
Loading