Sukses

Entertainment

Pacari Hyun Bin, Kang Sora Ungkap Pria Idealnya

Fimela.com, Jakarta Setelah membenarkan hubungan kasihnya dengan Hyun Bin, pernyataan Kim Sora tentang pria idamannya pun kini menjadi perhatian. Jika dari penyataannya, nampak jika Hyun Bin masuk dalam kriteria idel Sora.

Melansir Soompi, saat ditanya mengenai pria idelanya Sora ingin memiliki pria dengan bahu yang lebar. "Seorang pria dengan bahu yang lebar dan sedikit daging di tulang-tulangnya," kata Sora dalam sebuah acara di TVN.

Kang Sora dan Hyun resmi berpacaran. (Foto: Soompi)

Dalam kesempatan berbeda, ia pun menyebut kriteria lain tentang pria idealnya. "Tipe ideal saya adalah seorang pria seperti seorang teman. Seorang pria yang berbagi hobi yang sama seperti saya dan seseorang yang bisa bersenang-senang bahkan ketika kami hanya berbicara," ujarnya.

Kang Sora baru saja membenarkan hubungannya dengan Hyun Bin. Lewat agensinya disebutkan bahwa mereka beru berpacaran selama dua minggu.

Terlihat makin keren ketika bergaya formal | via: 38.media.tumblr.com

Awalnya Kang Sora dan Hyun Bin hanya memiliki hubungan sebatas teman kerja. Kemudian keduanya berteman akrab sebagai senior dan junior dalam bisang yang sama, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Loading