Sukses

Entertainment

Kue Pernikahan Fiona Fachru Nisa Hibur Tamu Resepsi

Fimela.com, Jakarta Segudang persiapan sudah dilakukan Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan untuk resepsi pernikahannya. Bahkan, mereka telah menyiapkan kue raksasa berbentuk castle, yang menjadi kue impian di momen bahagia itu.

Sayangnya, takdir berkata lain. Segala rencana yang sudah disiapkan tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ibu mertua Fiona meninggal dunia sebelum resepsi itu digelar. Walhasil, Fiona hanya tampil sendirian tanpa suami yang masih dirundung duka.

"Ini kue nikah impian mas Roni, cuma Allah berkata lain. Jadi kuenya cuma buat meyenangi tamu yang hadir. Buat mereka foto-foto," ujar Fiona Fachru Nisa, di JW Marriot, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

Hari bahagia yang sudah disiapkan jauh-jauh hari itu tidak sesuai dengan harapan. Sebuah pesta mewah yang telah disiapkan itu berubah menjadi sebuah tahlilan. Fiona Fachru Nisa gelar resepsi tanpa suami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fiona mengusung konsep fairytale pada resepsi pernikahannya. Acara yang terkesan mewah dengan taburan bunga dimana-mana. Nyatanya, apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

"Konsepnya fairytale. Kuennya itu kayak kerajaan aku sama mas Roni. Kalau diingat-ingat, aku sudah usaha banget, dekorasi resepsi. Tapi nggak sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

"Sedih. Aku nangis terus dari tadi. Sebenarnya ini acara yg kita tunggu-tunggu. Ini resepsi yang kedua, cuma satu sisi kita kehilangan," ungkap Fiona, disela-sela resepsi, di JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan lebih dulu menggelar respesi di Medan. Mereka mengusung konsep bollywood. Termasuk artis-artis India yang ikut datang ke acara resepsi itu.

"Temanya bollywood, semuanya India Kebetulan ada artis India yang datang. Hubungannya masih saudara sama aku. Katanya sebagai Hadiah nikah, dia datang. Apalagi lagi happening banget serialnya," pungkas Fiona Fachru Nisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading