Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Lebih Pilih Guardians of the Galaxy dari X-Men

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence mungkin sudah tak tertarik lagi untuk kembali bermain di franchise film X-Men. Lawan main Chris Pratt dalam Passengers tersebut malah ingin bermain di Guardians of the Galaxy.

J-Law sendiri terakhir bermain sebagai Raven di film X-Men: Apocalypse yang tayang pada 2016 ini. Dua aktor lain yang akan berhenti dalam franchise X-Men adalah Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang akan muncul untuk terakhir kalinya di film Logan.

Jennifer Lawrence sebagai Mystique. (Via: istimewa)

"Oh Tuhan, aku ingin sekali! ku sebenarnya tak tahu akan memilih film tersebut dibandingkan X-Men," ujar aktris berambut pirang tersebut seperti yang dikutip dari AceShowbiz. "Aku takkan menjadi Mystique di film X-Men, namun aku akan suka untuk memerankan tokoh tersebut di Guardians of the Galaxy,". Kira-kira, aku bisa melakukannya tidak, ya?" ujarnya menambahkan.

Dilansir dari Variety, J-Law memang plin-plan ketika membicarakan karier aktingnya di franchise X-Men. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tahun 2015, J-Law mengatakan bahwa X-Men: Apocalyspe akan menjadi film terakhirnya sebagai Mystic. Namun satu tahun kemudia ia mengatakan pada wartawan bahwa ingin sekali kembali.

Jennifer Lawrence. (AFP/Bintang.com)

Dalam gala premiere di Los Angeles, aktirs kelahiran 15 Agustus 1990 ini mengatakan pada Variety bahwa keluarnya dia dari X-Men merupakan sebuah langkah besar. "Ini merupakan sebuah langkah yang besar bagiku saat 'lulus' dari The Hunger Games dan 'X-Men'," jelas Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading