Sukses

Entertainment

Kesehatan Memburuk, Jet Li: Saya Tidak Pensiun

Fimela.com, Jakarta Jet Li, aktor film action yang telah menginjak usia 53 tahun ini, kini tengah berada dalam kondisi kesehatan yang lemah. Meski berada dalam kondisi kesehatan yang tak lagi prima, Jet Li mengatakan bahwa dirinya belum berniat untuk meinggalkan industri hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Jika saya pensiun sekarang, saya akan duduk di kursi roda. Tapi jika saya tidak pensiun, saya akan memiliki kursi roda bertahtakan berlian nantinya," ujar Jet Li dilansir dari laman Toggle.

Jet Li menampik dirinya kini hanya mampu berada di kursi roda. (AFP/Bintang.com)

Beberapa tahun terakhir, Jet Li memang dilaporkan mengurangi bobot peran action yang dimainkannya. Lebih lanjut kini ia lebih fokus pada pemulihan kondisi kesehatannya juga membaca kitab suci Buddha.

Sebuah foto yang diunggah Toggle pun menunjukkan keberadaan Jet Li saat berada di sebuah kuil. Selain itu foto tersebut juha menunjukan kondisi Jet Li yang kini semakin menua dengan kulit keriputnya.

Jet Li menampik dirinya kini hanya mampu berada di kursi roda. (AFP/Bintang.com)

Jet Li sebelumnya telah didiagnosa hipertirodisme, yang dapat menggangu metabolisme tubuhnya hingga membuatnya harus mengonsumsi obat secara rutin. Tak sampai disitu Konsumsi obat-obatan tersebut pun berdampak pada kesehatan jantung Jet Li.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pensiun seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut dan harus diberhentikan, ataupun atas permintaan sendiri.

    Pensiun

  • Jet Li

What's On Fimela
Loading