Sukses

Entertainment

Mini Konser, Mimpi Prilly Latuconsina Terwujud

Fimela.com, Jakarta Sebuah mini concert digelar aktris muda berbakat nan multitalenta Prilly Latuconsina. Acara yang digelar pada Minggu (18/12/2016) ini bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Lebih dari 500 penggemar Prilly yang akrab disapa Prillvers meramaikan konser kali pertama yang digelar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Konser dibuka dengan penampilan solo drum dari Ikmal Tobing yang menggebrak suasana konser sekitar pukul 15.30 WIB.

Tak lama berselang, yang dinanti-nanti, Prilly memulai performnya dengan membawakan lagu Teman Tapi Mesra (Ratu). Riuhan Prillvers yang didominasi kaum hawa membuat seisi Balai Kartini bergumuruh.

Mini Konser Prillty Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Selamat sore semuanya. Ini adalah mimpi aku dari dulu. Nggak percaya bisa realisasikan sekarang," ucap Prilly menyapa penggemarnya dari atas panggung.

Prilly turut mengapresiasi kehadiran Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono yang menyempatkan hadir bersama sang istri, Annisa Pohan dan sang putri.

"Special thanks to sama Mas Agus (AHY) dan Mbak Annisa Pohan yang sudah menyempatkan hadir, tentu juga para keluarga besar aku dan khususnya Prillvers," kata Prilly sesaat sebelum melanjutkan konsernya.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu kedua dibawakan Prilly yang didedikasikannya untuk para perempuan yang kerap terbuai bujuk rayu para kaum adam.

"Lagu kedua saya mau dedikasikan untuk cewek-cewek baik hati yang selalu tertipu dengan mulut manisnya laki-laki. Siapa hayo? Selain itu ini juga didedikasikan sama cowok yang suka nipu. Lelaki buaya darat," ungkap Prilly Latuconsina yang kemudian menyanyikan lagu Lelaki Buaya Darat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading