Sukses

Entertainment

Setelah di Atas Kuda, Gigi Hadid Foto Bugil di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kembali tampil bugil untuk sebuah iklan. Menapaki popularitasnya, Gigi Hadid kini terlihat semakin berani berpose di depan kamera, menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Gigi Hadid dalam pemotretan untuk Versace. (Foto: Dailymail)

Gigi Hadid dalam pemotretan untuk Versace. (Foto: Dailymail)

Berpose untuk iklan Versace, Gigi terlihat berbaring disebuah tempat tidur mewah beralaskan selimut berwarna emas dan hitam. Dalam fotonya, ia pun terlihat mengenakan sepasang high heels berwarna hitam dan makeup tipis sempurna di wajahnya.

Tas Versace besar berwarna hitam pun diberada diatas tubuhnya, yang juga digunakannya untuk menutupi bagian intimnya.

Gigi bercerita dirinya sudah mengidap sakit ini sejak dua tahun lalu. Ketika harus berlenggang di Victoria Secret, dirinya juga tidak ingin mengurangi berat badan yang berlebihan. (AFP/Bintang.com)

Di foto lain, Gigi Hadid terlihat menggunakan jaket kulit hitam, sambil memamerkan tas yang sama seperti foto sebelumnya. Ia pun mengenakan dua buah cincin emas yang melingkari jari-jari cantiknya.

Ini bukanlah kali pertama Gigi Hadid tampil bugil dalam sebuah pemotretan. Sebelumnya ia pernah berfoto bugil diatas seekor kuda dan mengatakan bahwa dirinya merasakan kebebasan saat berpose tanpa menggunakan pakaian.

Gigi Hadid merasa bebas berpose saat bugil. (via. People)

Dalam kesempatan tersebut, Gigi Hadid pun mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan eksistensinya di dunia modeling, "Saya kira saya melihat apa yang tidak orang lain lihat dalam dunia model, yaitu kerja keras dan Anda bukan hanya benjadi objek didalam foto," tegas Gigi Hadid dilansir dari E!News.Ia pun ingin menampik pandangan negatif yang menyebutnya meraih popularitas dari nama besar kedua orang tuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading