Sukses

Entertainment

10 Tahun Berlalu, Ternyata Ini Rahasia Kelanggengan BigBang

Fimela.com, Jakarta Di Korea ada kepercayaan bahwa grup yang muncul hanya akan bertahan maksimal tujuh tahun. Kutukan ini semakin dibuktikan dengan bubarnya 2NE1 pada tahun ketujuh karir mereka. Namun kutukan ini berhasil dipatahkan oleh beberapa grup, termasuk BigBang.

Grup yang beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung ini telah berhasil melewati tahun kesepuluh karir mereka. Tentu saja pencapaian ini bukan satu hal yang mudah.

BigBang (via Facebook BigBang)

Ditanya soal hal ini, Daesung memberikan pendapatnya. Walau dengan nada bercanda, dia mengungkapkan bahwa penghasilan mereka sebagai member BigBang adalah salah satu faktor mereka bisa bertahan hingga saat ini.

"Ya (kami bertahan) karena income yang dihasilkan BigBang," ungkapnya melontarkan kelakar.

BigBang sendiri memang dikenal sebagai salah satu grup yang paling langgeng di K-Pop. Tak hanya mampu bertahan selama 10 tahun, namun hingga saat ini belum ada satupun member yang keluar dari grup. Masalah dalam grup sepertinya juga tidak pernah terdengar dari BigBang.

Cuplikan MV Fxxt It BigBang (YouTube.com)

Taeyang sempat menambahkan bahwa mereka juga sempat mengalami masa bosan di dalam grup, namun tidak pernah benar-benar mengungkapkannya. Pada akhirnya, Daesung pun memberikan pendapatnya bahwa keutuhan BigBang adalah berkat kegigihan sang leader, G-Dragon. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading