Sukses

Entertainment

Zha Zha Gabor Meninggal Diusia 99 Tahun

Fimela.com, Jakarta Zha Zha Gabor, aktis dan ikon sosialita Hollywood meninggal diusia 99 tahun. Ia ditemukan meninggal dikediamannya di Los Angeles, kemarin (18/12/2016).

Melansir USA Today, rekan Zha Zha, Edward Lozzi mengatakan bahwa wanita yang pernah menikahi sembilan pria tersebut meninggal pada pukul 1 siang waktu setempat.

Zha Zha Gabor meninggal diusia 99 tahun. (Foto: Fansshare)

Zha Zha dilaporkan meninggal karena serangan jantung, sebelumnya pun telah mengalami penurunan kesehatan dan sempat dirawat dirumah sakit. TMZ melaporkan pada 2011 lalu, Zha Zha harus mengaputasi kaki kanannya karena menderita infeksi.

Zha Zha dikenal sebagai sosialita Hollywood dan menikahi sembilan pria termasuk kakek Paris Hilton, Conrad Hilton juga aktor George Sanders.

Zha Zha Gabor meninggal diusia 99 tahun. (Foto: Fansshare)

Zha Zha Gabor meninggal diusia 99 tahun. (Foto: Fansshare)

Menikahi banyak pria pernah mengatakan bahwa dirinya adalah sosok wanita yang selalu disukai oleh kaum adam, "Pria selalu menyukai saya dan saya selalu menyukai saya. Tapi menyukai pria yang tahu bagaimana berbicara dan memperlakukan seorang wanita. Bukan hanya seorang pria yang memiliki otot," ujar Zha Zha Gabor sebelum meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading