Sukses

Entertainment

Siapa Wanita yang Disebut Kunti oleh Titi Rajo Bintang?

Fimela.com, Jakarta Kemarin (18/12/2016), Titi Rajo Bintang menghebohkan jagat maya dengan kicauannya di media sosial. Artis berkulit sawo matang tersebut terlihat seperti sedang menyindir seorang wanita yang diberikan inisial kunti.

"Wah, ni kunti cari masalah lagi pagi-pagi. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mungkin minta dibuka kedoknya," tulis Titi Rajo Bintang dalam akun Twitter @TitiRajoBintang, Minggu (18/12/2016).

KIcauan Titi Rajo Bintang untuk seorang wanita yang disebutnya kunti. (Twitter/TitiRajoBintang)

Titi pun menjelaskan perangai wanita yang disebutnya kunti. "Perempuan yg depannya keliatan manis, innosen, baik hati, senyum terus nggak peduli bahwa dia tersenyum di atas penderitaan orang lain. Itulah kunti," lanjut Titi.

Lebih lanjut, bintang film The Window ini mengatakan bahwa wanita yang berprofesi sebagai asisten itu telah berani melakukan perselingkuhan dengan bosnya sendiri. Bahkan, sang wanita tersebut sudah tak peduli lagi dengan sakit hati yang dirasakan anak si bos.

"Kunti yang menjelma jadi asisten, trus selingkuh sama bosnya. Sekarang berharap jadi istri bos. So tipical... mau anak bos sakit hati dia nggak peduli," papar Titi.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Titi kemudian mengingatkan followers-nya agar tidak mudah tertipu dengan penampialan luar. Bisa saja, orang yang terlihat baik justru memiliki niat yang buruk untuk orang lain, salah satunya niat merusak rumah tangga orang.

"Banyak orang tertipu sama wujud kunti yang selalu senyum ramah keliatan sangat polos dan baik. Tapi ingat, anak baik tidak merusak rumah tangga orang lain," tukas Titi.

Kicauan Titi Rajo Bintang ini pun menimbulkan banyak tanya di kalangan netizen. Siapa sebenarnya wanita yang disebut kunti oleh Titi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading