Sukses

Entertainment

Penampilan Memukau BigBang di Panggung SBS Inkigayo

Fimela.com, Jakarta BigBang akhirnya perform di hadapan penggemar dalam program SBS Inkigayo. Dua lagu baru dari album MADE mereka suguhkan dengan konsep yang brilian.

G-Dragon dkk tampil warna-warni di lagu pertama, FXXK IT. Dengan nuansa musik hip-hop, aksi mereka disambut teriakan para penggemar yang hadir di studio.

Ini merupakan kali pertama BigBang membawakan lagu baru mereka di program televisi. Begitu meriah dan enerjik, cukup pantas rasanya gelar Kings of K-Pop disematkan kepada mereka.

Suasana berbeda tersaji di lagu ballad mereka, Last Dance. Para personel menunjukkan kemampuan vokal menawan. Belum lagi tatanan panggung dan penari latar yang membuat pertunjukan semakin dramatis.

VIP yang sudah lama tak menyaksikan BigBang tampil memberikan apresiasi mereka. Bahkan tak sedikit yang merasa terharu menyaksikan performance apik pemilik album MADE Series tersebut.

Masih dalam rangka mempromosikan single dan album barunya, BigBang akan menggelar sejumlah show di Jepang dan negara-negara Asia lainnya. Konser final di Hong Kong Januari mendatang jadi salah satu yang paling dinanti-nanti fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading