Sukses

Entertainment

Unggah Foto saat Umrah, Hamish Daud Ditanya Kapan Ajak Raisa

Fimela.com, Jakarta Usai mengunggah foto membonceng Raisa beberapa hari lalu, Hamish Daudย kembali memperbarui laman akun Instagram-nya, Senin (19/12/2016). Ia mengunggah salah satu fotonya saat menjalankan ibadah umrah, belum lama ini. Dalam foto tersebut, lelaki yang sedang dekat dengan Raisaย itu nampak sedang berjalan di Mekah, Arab Saudi.

Mengenakan gamis hitam, Hamish nampak sedang berjalan menuju ke sebuah tempat. Terlihat beberapa burung merpati yang sedang beterbangan.

Bahkan, belum lama ini saat Hamisd berkunjung ke Bintang.com, aktor dan presenter berusia 36 tahun itu masih enggan menanggapi kabar mengenai kedekatannya dengan Raisa. (Instagram/hamishdw)

"Masih merenungkan perjalanan umrah saya. Dengan mudah, salah satu hal khusus lainnya yang saya alami. Saya tinggal beberapa kilometer dari Kakbah & saya sungguh-sunguh menikmati jalan," kata Hamish yang juga mengucapkan terima kasih kepada akun @aanoebit atas foto tersebut.

Melihat foto tersebut, para netizen mendoakan agar hubungan Hamish dan Raisa berjalan langgeng. Hamish juga diminta agar menjaga Raisa baik-baik.

"Tukang ojek yang kemaren ya nih.." tulis Raisa. Sebelumnya, Hamisd mengunggah foto berboncengan sepeda motor. "Butuh ojek neng?" tulis hamishdw. (Instagram/hamishdw)

"Doa yang terbaik untuk muu bang, tolong jaga baik baik ka yaya @raisa6690 aku yaa bang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," pinta akun @febiyel.

"Kapan bang @hamishdw ngajak ka @raisa6690 ke mekkah umroh bareng? ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜atau ngga jalan2 keliling2 Saudi Arabia..hehehe @hamishdw," tanya akun @kiki_rizhasy penasaran.

Hubungan Hamish Daud dan Raisa terlihat makin akrab. Usai Hamish mengunggah foto bonceng Rais, Raisa kemudian membalas dengan mengunggah foto sedang disopiri Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading