Sukses

Entertainment

Raisa Unggah Foto Bersama Hamish Daud, Ini Reaksi Netizen

Fimela.com, Jakarta Ribuan komentar membanjiri akun Instagram Raisa sejak ia mengunggah foto bersama Hamish Daud, Minggu (18/12/2016). Dalam foto yang diunggahnya itu, Raisa nampak bahagia berada bersama Hamish, begitu juga dengan Hamish. Mereka kompak tersenyum.

"Tukang ojek yang kemaren ya nih..," kata Raisa sebagai keterangan foto hitam putih tersebut.

Kedekatan penyanyi cantik Raisa dan Hamish Duad mulai tampil mengumbar kemesraannya. Setelah beberapa hari lalu Hamish Daud mengunggah foto boncengan motor dengan Raisa, kini giliran Raisa mengunggah foto bersama. (Instagram/raisa6690)

Dari komentar yang ditulis, netizen senang melihat kebersamaan Raisa dan Hamish. Mereka mendoakan agar hubungan Raisa dan Hamish berjalan langgeng sampai kakek nenek.

"Mereka yang jadian, kita yang girang @windadeewii 😂😂," jelas akun @monicapoetriandriana. "Jadi ikutan seneng deg-deg pyaaarr gitu gw.. hahaha.." sambung akun @faramitafebriani.

Meski telah beberapa kali pasangan ini tertangkap kamera. Diantaranya saat keduanya sedang berlibur di Bali belum lama ini. Sebelumnya, Hamish juga pernah tertangkap kamera sedang serius menyaksikan konser Raisa di Yogyakarta. (Instagram/lambe_turah)

"Ciyeee udah berani upload upload manja sama si babang emeshhh," canda akun @firdha0399.

Sebelumnya, Hamish Daud sempat mengunggah foto saat sedang membonceng Raisa. Ramai-raimai netizen pun memberikan komentar. Mereka senang melihat kebahagiaan Raisa dan Hamish. "Seneng banget liatnya ka yaya 😍😆," kata akun @debrinaayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading