Sukses

Entertainment

Boncengi Raisa, Hamish Daud: Butuh Ojek Neng?

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan menjalin hubungan asmara. Saat dikonfirmasi oleh awak media, baik Raisa maupun Hamish memilih untuk bungkam perihal asmara yang dijalin.

Namun, sekitar satu jam lalu, Hamish mengunggah foto tengah memboncengi Raisa. Sambil menjulurkan lidahnya, Raisa tampak begitu bahagia diboncengi oleh pemain film Spy in Love tersebut.

"Butuh ojek neng?" tulis Hamish Daud singkat di Instagram pada Kamis (15/12/2016).

Eksklusif Raisa Andriana (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sontak postingan pertama Hamish bersama Raisa ini pun ditanggapi beragam oleh netizen. Umumnya, netizen langsung berkesimpulan jika keduanya sudah resmi menjadi sepasang kekasih dan tidak malu-malu lagi di depan publik.

"Akhirnya berani juga pasang photo berdua," komentar pemilik akun elyamalia66. "Hihi akhirnya yang ditunggu-tunggu selama ini wkwk," saut dheasucy menambahkan.

Hamish Daud (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedekatan yang terjalin antara Raisa dan Hamish pun didoakan bisa langgeng hingga pernikahan. "Kok ikut seneng ya liatnya. long last, sampe nikah ya. Aamiin," harap instgrmnanda.

Sekitar akhir November 2016 lalu, Raisa sebetulnya sempat mengunggah untaian kata romantis yang ditunjukkan untuk Hamish Daud di Instagram. Melalui postingannya tersebut, Raisa seakan ingin memberitahukan semesta jika amat menyenangkan memiliki kesamaan dengan orang yang sama sekali berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading