Sukses

Entertainment

Sutradara Thor: Ragnarok Ungkap Lokasi Planet Hulk

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2016, Marvel meluncurka nalat-alat dari film Thor: Ragnarok dalam bentuk "galdiator Hulk armor" saat Comic-con di San Diego digelar. Dengan adanya alat tersebut membuktikan alur cerita yang terjadi akan mengisahkan Planet Hulk. Sang sutradara, Taika Waititi pun kini mengeluarkan bagian utama lain dari film tersebut.

Dalam pemberitaan terakhir, Sakaar yang menjadi tempat Planet Hulk pun diungkapkan. Sang sutradara pun menjelaskan sesuatu mengenai Planet Hulk yang akan diangkat dalam Thor: Ragnarok.

Hulk di film The Avengers. (collider.com)

"Sakaar merupakan sebuah tempat yang gila, jauh, dan futuristic dan menjadi pergeseran besar untuk film. Dan karakter-karaakkter ini, aku sangat senang ketika Kevin Feige dan kru marvel menggunakan Jack Kirb sebagai orang yang berpengaruh besar dalam desain film ini. Hanya, hal yang sangat sulit adalah tetap menjadi otentik," ujar Taika Waititi seperti yang dilansir dari Collider.

Di Planet Hulk, alter-ego dari Bruce Banner ini menemukan dirinya berda di Sakaar yang saat itu tengah dikuasai oleh pemimpin korup bernama Red King. S.H.I.E.L.D pun berencana untuk menembak Hulk dan menaruhnya di sebuah planet subur dan berpenghuni lain. Tapi kapal mereka tersedot ke dalam sebuah lubang dan membawa mereka ke Sakaar.

Karakter Hulk dan Thor dalam The Avengers. (Marvel / Disney)

Selain Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo, Thor: Ragnarok pun akan dibintangi oleh Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins dan juga Idris Elba. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading