Sukses

Entertainment

Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menunjukkan kemesraannya di media sosial. Pada Minggu (18/12/2016) kemarin keduanya nampak begitu intim sambil menikmati lantunan lagu Dengerous Women milik Ariana Grande.

Gigi Hadid dan Zayn Malik bermesraan di media sosial. (foto: Vogue)

Dalam video yang diunggah di Snapchat, Gigi terlihat menggunakan filter kacamata biru, sedang Zayn yang berada disampingnya menyepulkan asap tebal dari mulutnya. Gigi pun kemudian mendaratkan ciuman di pipi Zayn dan menyimpukan senyuman setelahnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik bermesraan di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid, nampaknya kini semakin kuat, setelah sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan berpisah. Kepada ES Magazine, Zayn pun mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik bermesraan di media sosial. (Instagram/gigihadid)

"Dia wanita yang sangat cerdas. Dia tahu bagaimana membawa dirinya. Dia cukup berkelas, dia tidak sombong dan percaya diri," tutur Zayn Malik.a

Tak diungkiri, Gigi memang telah menjadi kekasih yang selalu setia menemani Zayn dalam masa sulitnya, terlebih saat ia sempat bermasalah dengan kariernya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik bermesraan di media sosial. (Foto: Hollywoodlife)

Gigi Hadid pun pernah mengakui bagaimana mereka hidup bersama dan begitu mengagumi Zayn. "Kami sering memasak bersama dan melakukan kegiatan seni bersama dan kami telah menjadi teman terbaik," tuturnya. "Kami berdua bisa membicarakan apa saja dan belajar dari satu sama lain," tutup Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading