Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Kembali Beraksi di Trailer Baru John Wick: Chapter 2

Fimela.com, Jakarta Trailer John Wick: Chapter 2 sudah dirilis oleh Liongates. Dibintangi oleh Keanu Reevs, film ini diindikasi akan penuh dengan aksi tembak menembak seperti yan diharapkan.

Tak peduli apa yang sudah ia coba, Reeves sepertinya tak bisa lepas dari masa lalunya yang kelam. Dalam trailer terbaru, John Wick (Keanu Reeves) kembali melakukan aksinya yang memukau.

Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2. foto: THR

Dalam satu adegan pun ia mengatakan "i'll kill them all". Tentu saja, adegan yang sanggup bikin kamu menahan napas disuguhkan dalam video berdurasi 1 menit 47 detik tersebut. Tak absen, adegan penembakan memukau mata pun terlihat.

Reeves sendiri berperan sebagai John Wick yang miliki masa lalu kelam. Meski sudah berusaha untuk tida kembali ke dalamnya dengan mencoba 'pensiun', namun ternyata dirinya pun harus kembali dihadapkan dengan pembunuh bayaran kelas internasional yang tak terlacak.

Selain Keanu Reeves John Wick: Chapter 2 ini pun akan dibintangi oleh John Leguizamo, Lance Reddick, Bridget Moynahan, Ian McShane, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Common, Peter Stormare, and Riccardo Scamarcio. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Amerika pada 10 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading