Sukses

Entertainment

Rilis Poster, Tagline John Wick: Chapter 2 Bikin Tegang

Fimela.com, Jakarta John Wick: Chapter 2 memang layak untuk ditunggu. Mengisahkan tentang kembalinya John Wick dari dunia kelam untuk melawan gangster sanggup membuat penonton tegang sepanjang film.

Sekuel film John Wick tersebut akan dirilis pada 10 Februari 2017. Poster untuk film tersebut pun telah keluar. Dengan gambar Keanu Reeves yang dengan memegang senjata api.

Rilis Poster, Tagline John Wick: Chapter 2 Bikin Tegang (Via: Collider)

Dalam poster tersebut, terlihat Keanu Reeves pun terluka di bagian kepala dan sekitar bibirnya. Bikin tegang, tag line yang diusung film ini adalah "never stab the devil in the back". Tentu saja hal tersebut mengingatkan saat anjing kesayangan John dibunuh secara diam-diam pada film pertama. Hal tersebutlah yang membuat amarah tokoh utama tersebut memuncak.

Selain poster, trailer kedua film John Wick: Chapter 2 pun sudah dirilis. Dalam video tersebut kamu bisa melihat Keanu Reeves kembali beraksi dengan adegan tembak menembak. Dalam John Wick Chapter 2, Keanu Reeves melakukan 'reuni' dengan Fishburne, pemain Neo dan juga Morpheus di film trilogi "The Matrix". Dikisahkan John Wick dipaksa untuk bergabung kembali oleh teman lamanya untuk melawan pembunuh internasional.

Mengintip kembalinya Keanu Revees dalam trailer terbaru John Wick: Chapter 2. (Via: Lionsgate)

Dilansir oleh Collider, John Wick: Chapter 2 disutradarai oleh Chad Stahelski dan skrip yang dibuat oleh Derek Kolstad. Film ini pun turut dibintangi oleh Bridget Moynahan, Ruby Rose, Common, Ian McShane, John Leguizamo, Peter Stormare, Lance Reddick and Laurence Fishburne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading