Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Margot Robbie Gelar Pesta Rahasia

Fimela.com, Jakarta Setelah lama berpacaran dengan Tom Ackerley, pemeran Harley Quinn, Margot Robbie dilaporkan telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Keduanya telah menikah pada hari Minggu (18/12/2016) lalu di Byron Bay, Australia.

Margot Robbie diam-diam menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerle. (Foto: Dailymail)

kabar tersebut muncul setelah sebelumnya Margot tertangkap kamera saat mendarat di bandara Gold Coast awal bulan lalu. Dalam kesempatan itu, Margot terlihat mengenakan sebuah kaos bertuliskan "Say 'I Do' Down Under".

Margot Robbie diam-diam menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerle. (Instagram/margotrobbie)

Berkenaan dengan kabar tersebut, Margot Robbie pun mengunggah sebuah foto pada 20 Desember 2016, yang menunjukkan sebuah cincin dijari manisnya dambil berciuman. Tak ada keterangan tambahan dalam foto tersebut, namun banyak penggemarnya yang menyampaikan ucapan selamat atas pernikahnnya dengan Tom Ackerley.

Margot Robbie diam-diam menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerle. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memang telah berencana menikah sebelum Natal, "Mereka memutuskan menikah berdekatan dengan Natal, agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama kedua keluarga dan melakukan apa yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya," ujar sumber tersebut kepada Woman Day.

Margot Robbie diam-diam menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerle. (AFP/Bintang.com)

Margot Robbie dan Tom Ackerley vertemu pada 2013 lalu dalam set film World War II, Suite Francaise. Tom adalah seorang asisten sutradara, sedang Margot bermain dalam film tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading