Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Merasa Tertantang Main di Film Lelawa

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tertantang terlibat di film Lelawa. Pasalnya, ini kali pertama Chicco berperan di film action. Apalagi cerita yang disuguhkan juga menarik, tentang Pasukan Tim Elit Indonesia yang berhasil mengagalkan pembajak pesawat terbang.

"Ini tantangan baru buat saya karena belum pernah main di film action. Itu suatu hal yang baru buat saya," ujar Chicco Jerikho, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Chicco nantinya akan digembleng layaknya Pasukan Elit. Sayangnya, Chicco belum dapat membocorkan banyak tentang peran tersebut. Diakuinya, sejauh ini proses penggarapan sudah mulai dilakukan.

"Kami juga masih proses dan ada latihan dulu masuk booth camp untuk latihan menjadi seorang Pasukan Elit. Karena kami kan kerja sama juga sama Pasukan Khusus," jelasnya.

Chicco belum mengetahui pasti kapan proses syuting film Lelawa akan berlangsung. Namun, dia optimis film ini akan menjadi sesuatu yang baru karena ceritanya yang menarik.

"Belum tahu pastinya. Saya belum tahu, bisa tanya ke Angga. Yang pasti film ini mengingatkan perjuangan Pasukan Elit, bagaimana cara mereka untuk mengatasi teroris," ungkap Chicco Jerikho soal film Lelawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading