Sukses

Entertainment

Bocor, Wanita Ini Mengaku Sebagai Mantan kekasih Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita asal Jepang mengakui dirinya sebgai mantan kekasih Seungri BigBang. Pengakuannya tersebut pun dilengkapi dengan sebuah foto yang menunjukkan dirinya berada bersama Seungri.

Shukan Bunshun, sebuah majalah di Jepang merilis sebuah wawancara dengan seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Seungri. Dalam pengakuannya wanita tersebut mengatakan bahwa ia telah berpacaran dengan Seungri sejak tahun 2013 lalu.

Seorang wanita asal Jepang mengaku sebagai mantan kekasih Seungri BigBang. (Instagram/seungriseyo)

Dalam laporannya, majalah tersebut tak menyebutkan nama wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Seungri. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pertemuannya dengan Seungri berawal dari keanggotaan di sebuah tempat karaoke.

Wanita yang digambarkan berusia 20-an tersebut pun mengungkap bagaimana prilaku Seungri. "Dia memanggil banyak gadis keatas karaoke bar dan membawa pulang (wanita) yang ia suka. Ia berlaku seperti orang super kaya dan terkenal di Jepang," ujar sumber tersebut dilansir dari laman Koreaboo.

Seorang wanita asal Jepang mengaku sebagai mantan kekasih Seungri BigBang. (Instagram/seungriseyo)

Setelah kejadian di tempat karaoke tersebut, wanita ini mengaku bahwa hubungannya terus berlanjut hingga lebih dari satu tahun. Ia pun mengatakan perpisahan dengan Seungri BigBang terjadi karena pria berusia 26 tahun itu kerap membohonginya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading