Sukses

Entertainment

Comeback BigBang Bertepatan dengan Ulang Tahun Seungri

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lagi, BigBang akan merilis full album mereka yang berjudul MADE. Namun tahukah kalian bahwa tanggal rilis comeback ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun salah satu membernya, Seungri?

Seperti halnya tanggal yang dipilih untuk comeback, Seungri memang merayakan ulang tahunnya pada hari ini, 12 Desember. Seungri sendiri selama ini memegang posisi sebagai anggota termuda BigBang (maknae).

Jika terlihat banyak foto wanita yang diunggah Seungri di akun instagramnya, mereka bukanlah kekasihnya, wanita tersebut hanya sekedar teman dan lawan mainnya di sebuah film. (Instagram/seungriseyo)

Kolaborasi dua hal besar dalam hidup Seungri ini pun membuatnya manjadi trending topic di dunia maya. Selain tweet yang menunjukkan ketidaksabaran fans menyaksikan comeback BigBang, ucapan selamat ulang tahun untuk Seungri pun mengalir deras.

Pengumuman comeback BigBang memang sudah menjadi trending topic sejak bulan Oktober lalu. Namun baru beberapa waktu lalu mereka mengumumkan bahwa comeback akan dirilis pada pukul 23.00 waktu Korea (sekitar pukul 21.00 WIB).

BigBang Comeback Teaser (Twitter.com/@BigBang)

Dalam full album ini, BigBang akan merilis tiga lagu baru, yaitu Last Dance, FXXT IT, dan Girlfriend. Selain itu, ada 8 lagu lain yang sebelumnya telah dirilis dalam MADE series.

Banyak momen unik yang berkaitan dengan comeback ini. Selain bertepatan dengan ulang tahun Seungri, MADE juga akan menjadi album perpisahan untuk T.O.P yang akan meninggalkan BigBang untuk sementara waktu karena harus menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading