Sukses

Entertainment

Aura Kesedihan BigBang di Teaser MV Last Dance

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, momen besar BigBang semakin dekat. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, grup di bawah naungan YG Entertainment ini akan merilis comeback mereka pada 12 Desember mendatang.

Sempat merilis teaser MV untuk lagu FXXT IT, BigBang kembali memberikan kejutan pada Sabtu (10/12/2016). Kali ini mereka merilis teaser MV untuk lagu mereka yang berjudul Last Dance.

Teaser BigBang (via soompi.com)

Berbeda dengan teaser MV FXXT IT yang penuh warna, kali ini BigBang justru tampil dalam nuansa dunia hitam putih. Lagu yang mereka bawakan pun tak seceria MV sebelumnya, dan justru membawa melodo kesedihan.

Perbedaan menonjol lain dari teaser MV selanjutnya adalah penampilan para member BigBang. Jika sebelumnya mereka tampak cerita dan bersama, dalam video berdurasi 29 detik para member muncul sendiri-sendiri, dengan nuansa murung. Lokasi yang dipilih pun tampak mendukung nuansa muram dalam lagu yang mereka bawakan.

BigBang (Soompi.com)

FXXT IT dan Last Dance sendiri adalah bagian dari album comeback mereka yang tak lama lagi akan bisa dinikmati fans. Selain kedua lagu tersebut, ada satu lagu baru lagi yang akan masuk dalam album BigBang, yaitu Girlfriend.

Comeback yang akan dirilis BigBang kali ini memang berbeda karena merupakan sebuah full album, dan diberi nama MADE. Selain dirilis secara online pada 12 Desember, album ini juga dirilis offline pada 23 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading