Sukses

Entertainment

Akankah Comeback Bigbang Bakal Dijegal EXO CBX?

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa bulan tidak merilis karya, akhirnya BigBang akan comeback dengan full album yang berjudul MADE. Namun sepertinya grup ini harus menghadapi rintangan yang cukup berat dari EXO CBX.

Comeback BigBang telah diumumkan rilis secara online pada 12 Desember 2016 mendatang. Saat ini mereka pun telah merilis beberapa teaser terkait album tersebut.

Teaser BigBang (via soompi.com)

Namun pada tanggal 8 Desember lalu, EXO CBX mengumumkan akan merilis MV single Crush U dalam waktu dekat. EXO CBX saat ini belum menyebutkan kapan tepatnya MV akan dirilis, namun waktunya sudah dipastikan bulan Desember 2016 ini.

Album baru BigBang sendiri sebenarnya bukan karya baru. Dari 11 lagu yang ada di dalamnya, hanya ada tiga lagu baru, yaitu FXXT IT, Last Dance, dan Girlfriend. Bedanya, jika sebelumnya BigBang hanya merilis EP, album lengkapnya akan kita nikmati di MADE full album.

BigBang (Bintang Pictures)

Sedangkan lagu yang dibawakan EXO CBX, Crush U, adalah lagu yang dipilih sebagai soundtrack game online bernama Blade & Soul. Lagu tersebut sempat dibawakan beberapa kali di atas panggung, namun sekarang akan diluncurkan secara resmi.

EXO CBX sendiri memang baru saja merilis debut pada akhir Oktober 2016 lalu. Namun karena ketiga membernya, Chen, Baekhyun, dan Xiumin bernaung di bawah EXO, mereka dengan mudah mendapat perhatian. Lalu apakah mereka akan menjadi saingan berat BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading