Sukses

Entertainment

Menang Penghargaan, Baekhyun EXO Dandan Ala Wanita

Fimela.com, Jakarta Membawa pulang penghargaan musik untuk pertama kali, EXO-CBX pun tak ragu-ragu mengungkapkan kebahagiaannya. Bahkan, Baekhyun EXO rela melakukan cara unik demi menunjukkan rasa terima kasihnya pada fans.

Sebagaimana dilansir dari All K-pop, baru-baru ini dia mengunggah foto dirinya yang berdandan ala wanita. Tak hanya tampil dengan rambut panjang, dia juga mengenakan busana ala wanita.

Baekhyun EXO (Instagram/Baekyun EXO)

Foto tersebut diambil sangat close-up sehingga sebagian besar hanya menampilkan wajah Baekhyun saja. Wajahnya terlihat sangat cantik sehingga orang yang tidak kenal Baekhyun takkan menyangka bahwa dia seorang laki-laki.

Namun foto itu tidak bertahan di dunia maya. Lima menit setelah diunggah lewat Instagram, foto itu dihapus lagi oleh pemiliknya. Namun tentu saja foto itu sudah terlanjur dicapture dan disebarkan banyak orang di dunia maya.

EXO-CBX

Baekhyun melakukan hal ini juga bukan tanpa alasan. Pada tangga 30 Oktober 2016 lalu, dia memang sempat mengucap janji pada fans. "(Penghargaan) yang pertama, aku bakal dandan jadi cewek dan majang fotonya (di Instagram)," tulisnya saat itu.

EXO-CBX sendiri dinobatkan sebagai juara di acara The Show, dan mengalahkan sejumlah bintang K-Pop lainnya. Kemenangan ini menjawab kekecewaan fans lantaran grup dengan debut berjudul Hey Mama ini tidak kunjung memenangkan penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading