Sukses

Entertainment

BTS, EXO dan Black Pink Akan Meriahkan MelOn Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sebelum persaingan sengit antara EXO dan BTS terjadi di MAMA 2016, keduanya akan 'pemanasan' di panggung MelOn Music Awards 2016. Kedua grup telah memastikan diri hadir sebagai penampil di acara tersebut.

MelOn Music Awards tahun ini akan dilaksanakan pada 19 November mendatang di Gocheok Sky Dome. Para penampil spesial telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara untuk meramaikan acara.

EXO

Nama EXO, Taeyeon SNSD, TWICE dan Mamamoo sendiri baru dikonfirmasi pada hari ini, 16 November 2016. Sebelumnya telah tercatat nama-nama keren lain seperti Black Pink, Zico Block B, GFRIEND, Seventeen dan masih banyak lagi.

Rivalitas BTS dan EXO mungkin secara tidak langsung akan terjadi di event tersebut. Sama-sama sedang bersinar, masing-masing grup berpeluang mengambil alih industri K-Pop dengan pesonanya masing-masing.

Black Pink

Namun rivalitas tak hanya terjadi antara EXO dan BTS. Di sisi lain terdapat nama Black Pink dan TWICE yang juga kerap disandingkan satu sama lain. Wah, akan seseru apa MelOn Music Awards 2016 nantinya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading