Sukses

Entertainment

Tahun 2016, EXO Bersinar Bagai Bintang di Langit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini EXO menjadi salah satu bintang paling bersinar di Melon Music Awards 2016. Bagaimana tidak, grup ini berhasil meraih lima penghargaan sekaligus di ajang ini.

Namun penghargaan yang diterimanya di MMA 2016 bukan satu-satunya yang membuat EXO bangga. Pasalnya, sepanjang tahun 2016 banyak kemenangan yang telah diraih oleh grup beranggotakan 9 orang ini.

Popularitas EXO sebagai boyband pencetak rekor makin tak tertandingi.

Sesaat sebelum MMA 2016, Korean Business Research Institute mengumumkan EXO adalah boyband dengan reputasi terbaik versi Oktober 2016. Bukan sembarang memberikan penilaian, institusi tersebut telah melakukan survey untuk menentukan siapa saja yang berhak berada di posisi tersebut.

EXO juga patut bangga atas keberhasilan mereka meraih 3 Daesang Awards sejauh ini. Tahun 2016, penghargaan paling tinggi ini berhasil diterima di Asia Artist Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards.

Kesembilan personel EXO tampil misterius dalam foto teaser untuk single terbaru berjudul 'Monster'. (via wikipedia.org)

EXO juga berhasil meraih berbagai penghargaan yang sangat prestisius di berbagai ajang. Belum lagi, ke depannya masih akan ada beberapa penghargaan musik yang digelar dan telah memasukkan nama EXO sebagai nominator.

Satu lagi pencapaian yang patut mereka banggakan adalah lahirnya sub unit pertama EXO. Grup beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini diberi nama EXO-CBX dan telah merilis debut mereka yang berjudul Hey Mama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading