Sukses

Entertainment

Begini Cara Terbaik Selfie ala Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Selfie alias berfoto sendiri menjadi hal yang lazim dilakukan oleh sebagian masyarakat. Ditambah lagi dengan penggunaan media sosial yang begitu masif, setiap orang pun berusaha untuk memberitahukan eksistensi dirinya melalui foto-foto yang diambilnya. Sebagai selebritis, Pevita Pearce merupakan salah satu yang selalu dinanti fotonya di media sosial.

Gadis cantik ini memang telah menjadi idola di ranah maya karena selalu berhasil dalam setiap selfie-nya. Lalu bagaimana tips selfie ala Pevita Pearce?

"Find best angle, lighting terbaik, kamera yang bagus, dan lighting terbaik ya matahari," kata Pevita Pearce di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Pevita Pearce jalan-jalan ke San Francisco. (Instagram @pevpearce)

Pevita menambahkan jika selfie merupakan kondisional ketika tak ada orang lain yang bisa diminta tolong untuk mengabadikan diri. Namun begitu, selfie menurut Pevita merupakan salah satu cara untuk membangun rasa percaya diri.

"Aku suka selfie tapi bukan jadi hal yang prioritas, karena ketika misalkan mengabadikan suatu momen kan nggak ada yang bisa motoin kan, jadi salah satu caranya itu ya selfie, jadi menurut aku selfie adalah satu bagian yang bisa membangun rasa percaya diri juga," ujarnya.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/Bintang.com)

Biasanya, hal-hal yang unik menurut Pevita lah yang langsung diabadikan. Semisal ketika ia melakukan sebuah pekerjaan di tempat baru, dengan make up unik atau ketika bersama teman-temannya.

"Aku biasanya selfie sebelum photoshoot terus make up-nya beda dari make up biasanya jadi aku suka selfie untuk mengabadikan momen itu, atau selain selfie atau selfie ramai-ramai kan sama teman-teman," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading