Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Ibu, Kareena Kapoor Lahirkan Bayi Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor telah resmi menjadi seorang ibu. Sesuai perhitungan, istri Saif Ali Khan ini, melahirkan seorang bayi laki-laki yang dinantikan banyak orang pada tanggal 20 Desember 2016.

"Kami sangat bahagia mengabarkan berita bahagia tentang kelahiran anak kami, Taimur Ali Khan Pataudi, yang lahir pada 20 Desember 2016," ujar keduanya lewat sebuah pernyataan pada Selasa (20/12/2016) pagi waktu setempat, yang dilansir dari laman BBC.

(Instagram/Kareenabebo)

Sehari sebelumnya, Saif pun sempat membuat penyataan bahwa ia sangat senang akan memiliki anak yang melengkapi pernikahannya dengan Kareena Kapoor.

"Memiliki anak akan melengkapi kami. Ada sesuatu tentang seorang bayi bahwa separuhnya adalah aku dan separuh lainnya adalah dari dirinya, jadi ini sangat menyenangkan," kata Saif.

(Instagram/Kareenabebo)

Ucapan selamat pun mengiringi kebahagiaan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Karan Johar, salah satu rekan dekatnya pun menyampaikan selamat lewat kicauan di sosial media, "My Bebo memiliki bayi laki-lakii!!! Saya sangat sangat senang!!! #TaimurAliKhan," tulis Karan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading