Sukses

Entertainment

Pesan Manis dalam Lirik Lagu Baru EXO For Life

Fimela.com, Jakarta 19 Desember 2016 lalu, EXO kembali memberikan persembahan spesial untuk fans. Album spesial Winter berjudul For Life akhirnya dirilis dan menyuguhkan lima lagu bernuansa Natal.

Lagu berjudul For Life yang menjadi single pertama EXO dalam lagu ini pun menarik perhatian banyak fans. Menjadi satu-satunya single yang telah memiliki video klip, lagu ini memberikan nuansa damai pada siapapun yang mendengarkannya.

Teaser Comeback EXO (Soompi.com)

Bukan hanya lantunan melodinya saja yang memberikan kedamaian. Bagi yang belum tahu, lagu ini berkisah tentang perasaan cinta yang sangat dalam. Kedamaian cinta yang dirasakan membuat pelantun lagu tak sanggup berpaling pada orang lain.

"...Oh, never gonna let you go. Giving you my heart and soul. Because you’re my everything in life, for life. Oh even if I’m born again, I can’t be with anyone but you...," demikian petikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Jika diterjemahkan, kurang lebih artinya adalah sebagai berikut:

Detail album baru EXO (Soompi.com)

"...Oh aku takkan membiarkanmu pergi. Kan kuberikan hati dan jiwaku. Karena kaulah segalanya dalam hidupku, untuk hidupku. Oh bahkan jika aku terlahir kembali, aku tak mau bersama yang lain, selain kamu...."

Perasaan cinta ini membuat pelantun lagu ini berjanji akan melindungi yang tersayang dengan segala kemampuan. Hidup memang tidak mudah, namun dia yakin cinta akan mengalahkan segalanya. 

Makna yang sangat mendalam ini membuat fans EXO langsung jatuh cinta pada lagu For Life. Dalam waktu tiga hari, jumlah view videonya di YouTube sudah mencapai lebih dari 4 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading