Sukses

Entertainment

Cara Dude Harlino - Alyssa Soebandono Menyambut Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merayakan pergantian tahun dengan ragam acara. Beberapa dari mereka mengharuskan untuk berlibur, sebagian lainnya memilih untuk berbondong merayakan pergantian tahun di tempat-tempat tertentu. Namun, kebiasaan tersebut tak pernah dilakukan oleh Dude Harlino dan keluarga.

Pergantian tahun baru biasanya mereka lalui dengan lantunan doa-doa supaya menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya. "Belum tahu sih, yang penting bareng-bareng aja, kayaknya di Jakarta aja," kata Alyssa Soebandono di acara Mom & Kids Awards 2016, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Satu hal yang biasa-biasa aja, dilalui biasa-biasa aja. Dari sebelum nikah memang tidak ada perayaan-perayaan yang gimana-gimana. Paling hanya berdoa supaya lebih baik lagi. Tidak mengharuskan jalan-jalan kemana gitu," tambah Dude.

Bagi Dude dan Alyssa, tak perlu menunggu akhir tahun untuk melakukan liburan bersama keluarga. Ketika ada jeda waktu dari aktivitasnya di dunia hiburan, maka saat itulah yang biasa dipakai Dude dan keluarga untuk berlibur.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau ada waktu, nggak nunggu tahun baru sama Icha ama anak berangkat aja. Tapi tanggal 31 sih nggak ada (job)," tutur Dude.

Tahun 2016 ini Dude sudah mampu menjalankan rumah tangganya dengan baik. Bahkan beberapa penghargaan seperti Daddy Kesayangan dan Keluarga Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards 2016 baru saja diraihnya. Namun, ia tak mau berpuas diri dalam hal memperbaiki keluarganya menjadi lebih baik. "Semoga bisa menjadi orangtua yang baik, bisa jadi suami-istri yang baik," tukas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading