Sukses

Entertainment

Mental Juara, Dude Harlino Yakin Indonesia Menang AFF 2016

Fimela.com, Jakarta Antusiasme masyarakat terhadap lolosnya Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016 turut menggugah hati pesinetron Dude Harlino. Mengaku mengikuti perjalanan Timnas Indonesia sampai ke final, Dude pun yakin Indonesia bisa mengalahkan Thailand di partai final.

Dude menilai, mentalitas para pemain besutan Alfred Riedl itu sudah sangat baik. Terbukti saat menghadapi Vietnam di semifinal, Timnas Indonesia menunjukkan semangat yang luar biasa.

Dude Harlino. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau saya melihat sekarang mental juara udah ada di kita. Waktu Kemarin lawan Vietnam itu dapat terlihat secara kekompakan dan yang penting mental itu. Dan semoga besok ini (lawan Thailand), dengan mental yang ada tinggal menunggu keberuntungan, rezeki dari Allah. Mudah-mudahan besok kita bisa maksimal dan membawa merah putih bisa berkibar," ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Mengenai lawan yang dihadapi Indonesia di partai final, ayah satu orang anak itu pun menilai Thailand merupakan lawan sepadan. Terlebih, sejak awal, Thailand memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen Piala AFF 2016.

"Memang Thailand ini dari sejarahnya cukup berat. Tapi nggak boleh mengecilkan semangat kita. Kalau saya optimis (Indonesia menang)," tambahnya.

Alyssa Soebandono - Dude Harlino (Nurwahyunan/bintang.com)

Dan, mengenai prediksi soal skor akhir Final Leg Pertama yang akan digelar pada 14 Desember 2016 di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Dude memprediksi Indonesia berpotensi menang dengan angka tipis.

"Kalau lihat potensi besar ada di Boaz, Lilypaly, Andik, tapi semua yang di tengah dan ke depan punya potensi semua (mencetak gol). Kita juga punya peluang dari sepak pojok kayak kemarin (lawan Vietnam). Perkiraan dari saya 2-1 untuk Indonesia dan mudah-mudahan bisa lebih dari itu," tutur Dude Harlino yang sangat optimistis.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading