Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Dukung Timnas di Piala AFF 2016

Fimela.com, Jakarta Artis Prilly Latuconsina tidak mengikuti perjalanan Timnas Indonesia di laga Piala AFF 2016. Berbeda dengan dulu, saat Bambang Pamungkas masih masuk dalam line up tim Garuda. Kala itu, Prilly menonton langsung ketika Indonesia melawan Malaysia di ajang yang sama.

"Aku nggak terlalu mengikuti. Kalau dulu aku nonton langsung di stadion bareng keluarga. Aku ngefans sama Bambang Pamungkas," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai bentuk dukungannya, Prilly memakai atribut merah putih sebagai bentuk dukungnya kepada tim Indonesia. Diakui Prilly, saat itu dirinya belum terjun ke dunia entertaint.

"Aku pakai atribut lengkap. Kayak di sini (menunjuk ke pipi) pakai stiker gitu. Itu waktu aku belum terjun jadi entertaint. Jadi belum banyak yang foto sama aku," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski begitu, Prilly mendukung penuh laju tim Garuda yang lolos ke final Piala AFF 2016. Pada leg pertama, Indonesia akan menjamu tim Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember mendatang.

"Aku cinta produk Indonesia. Sekarang aku lebih mendukung saja, nggak yang mengikuti," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading