Sukses

Entertainment

Okie Agustina Bangga Suami Masuk Skuad Timnas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Istri pesepakbola nasional Indonesia, Okie Agustina, bangga suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, masuk dalam skuad Timnas Indonesia. Apalagi, Gunawan akan membela Indonesia menghadapi kesebelasan Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2016. Indonesia akan menjamu Vietnam akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).

"Karena sekarang suami masuk skuad pasti dukungannya lebih. Nggak cuma ke Timnas-nya tapi ke suami juga pastinya," ujar Okie saat dihubungi Bintang.com, Selasa (29/11/2016).

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anak (Dok. Keluarga)

Jika biasanya Okie malas nonton sepakbola, tapi lain halnya saat ini. Ia akan tambah semangat lagi.

"Kalo dukung suami sih biasanya dengan nonton pertandingannya. Biasanya males nonton bola. Sekarang harus lebih semangat lagi nontonnya," kata Okie. "Anak-anak saya pun sangat mendukung Timnas Indonesia," lanjut Okie.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anak (Dok. Keluarga)

Menurut Okie, melihat kekuatan Timnas Indonesia sekarang, jika lebih kompak dan solid. Ia optimis Indonesia bisa menang dari Vietnam.

"Semoga Timnas Indonesia lebih baik lagi. Lebih bisa berprestasi dan membuat harum nama Indonesia lagi. Mengulang keberhasilan pada 2010-2011," tegas Okie Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading