Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Michael Fassbender tentang Film Assassin's Creed

Fimela.com, Jakarta Diangkat dari video game, Assassin's Creed bukanlah sebuah film yang buruk. Namun, film ini seperti melihat iklan dengan anggaran yang besar namun juga lihai dalam mempermainkan perasaan para penontonnya.

Film ini mengisahkan cerita Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender. Seorang pembunuh yang akan dieksekusi. Bahan kimia dimasukan ke dalam tubuhnya, namun karakter tersebut tak mati.

Arno akan kembali menjelajahi kuburan para raja Perancis di dunia bawah tanah yang begitu gelap dan mencekam.

Ya, Callum malah terbangun dalam sebuah tempat penelitian yang dijalankan oleh Abstergo. Sebuah perusahaan yang diam-diam dijalankan oleh Knights Templar.

Sebagai tokoh utama Michael Fassbender selalu peduli mengenai kisah film ini. Hal tersebut dikarenakan media yang seakan menekannya dengan pertanyaan "apakah Assassin's Creed akan menjadi film berbasis video game pertama yang sukses?".

Michael Fassbender di film adaptasi video game Assassin's Creed. (Ace Showbiz)

"Kami mengambil elemen dari video game yang merupakan 'tulang belakang' dan 'DNA' dari film yang sedang kami garap," ujar Michael Fassbender seperti yang dilansir dari GQ Entertainment. Kendati demikian, film ini benar-benar melepaskan diri dari image video game. Tentu saja hal itu merupakan masalah besar dengan jalan keluar yang harus dipikirkan secara matang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading