Sukses

Entertainment

Foto di Toilet, TOP BigBang Tuai Kritik Pedas

Fimela.com, Jakarta TOP BigBang telah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah duduk di toilet dan melepas celananya. Tak lama setelah foto tersebut diunggah TOP pun mendapat kritik pedas hingga ia disebut tak waras.

Hal tersebut terungkap saat TOP dan anggota BigBang lainnya hadir sebagai tamu dalam acara MBC Radio Star, pada 21 Desember 2016. Dalam kesempatan tersebut TOP mengatakan bahwa dirinya telah kehilangan banyak followers di Instagramnya.

Foto TOP BigBang di kamar mandi telah menuai kritik pedas. (via. Koreaboo)

"Media pernah melaporkan bahwa saya berada diposisi pertama dalam daftar selebriti Korea yang paling banyak ditinggalkan penggemar. Saya mengerti mengapa penggemar saya berhenti mengikuti di Instagram," katanya.

Pembawa acara tersebut pun mengungkap perihal foto kontroversial TOP BigBang, yang tak lain adalah foto dirinya yang berada di kamar mandi tersebut. "Saya sangat terkejut melihat foto itu," ujar Taeyang saat itu.

Foto TOP BigBang di kamar mandi telah menuai kritik pedas. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Tak tinggal diam, TOP pun mengungkap alasan mengapa dia mengunggah foto tersebut. "Semuanya salah paham. Saya unggah foto itu sebagai cara untuk membuat penggemar penasaran tentang lagu kami FXXK IT yang akan segera rilis," katanya. Ia pun tak menduga bahwa foto tersebut akan ditanggapi secara serius.

"Saya bahkan mendapat pesan teks dari CEO kami Yang Hyun Suk setelah ia melihat foto tersebut. 'Kamu tidak memiliki akal sehat atau kamu hanya seorang pria yang kehilangan pikirirannya. Tapi sepertinya Anda adalah keduanya'," kenang TOP BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading