Sukses

Entertainment

TOP Big Bang Berhasil Lewati Tes Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta TOP Big Bang baru saja dilaporkan lulus melewati tes wajib militer. TOP telah diterima sebagai salah satu pasukan khusus grup musik. 

Lulusnya TOP dalam tes wajib militer tersebut telah diumumkan secara resmi kemarin, 14 November 2016. Hal tersebut pun menandakan bahwa TOP harus segera mendaftarkan dirinya dalam jangka waktu 3 bulan kedepan untuk mendapatkan pelatihan.

TOP Big Bang akan menjalani wajib militer.

Melansir AllKpop, nantinya setelah mendaftar TOP akan mendapatkan pelatihan di Choongnam. Setelah mendapatkan 4 minggu pelatihan, ia akan ditempatkan sebagai anggota band di Polres Seoul.

Berkenaan dengan hal ini, TOP tentunya akan meninggalkan panggung hiburan untuk sementara. SBS melaporkan bahwa konser Big Bang yang digelar pada Januari 2017 akan menjadi panggung terakhir sebelum TOP menjalani masa wajib militernya.

 TOP Big Bang akan menjalani wajib militer. (via. Pinterest)

Hal ini tentu akan menjadi kesedihan bagi para penggemar yang akan ditinggal TOP Big Bang selama dua tahun kedepan. Namun kabar comeback Big Bang nampaknya akan mengobati sedikit kerinduan penggemar sebelum akhirnya TOP pergi menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading