Sukses

Entertainment

Masuk Wajib Militer, Yunho TVXQ Dipuji Dunia

Fimela.com, Jakarta Yunho TVXQ menerima berbagai  penghargaan dan mencetak prestasi sejak menjalani wajib militer. Tak sampai disitu Junho pun mendapat pujian dan menjadi perhatian internasional.

Melansir Koreaboo, Junho dilaporkan mendapat pujian atas kemampuan dirinya memimpin band militer dalam sebuah artikel yang dikeluarkan oleh The New York Times. Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa mereka memuji bintang Kpop yang menjalani wajib militer, menjadi tentara Korea Selatan. 

Jalani wajib militer, Yunho TVXQ dapat pujian.

Saat menjalani masa wajib militernya, Yunho pun tampil kehadapan penggemarnya bersama rekan-rekan wajib militer lainnya. Mereka pun dilaporkan membawakan lagu TVXQ bejudul Mirotic yang mampu menyihir penonton. 

Seorang profesor dari Universitas Korea yang juga sebagai sekretaris jendral Association of World untuk studi Hallyu mengatakan bahwa wajib militer adalah cara untuk memastikan loyalitas penggemar.

Jalani wajib militer, Yunho TVXQ dapat pujian.

Menurutnya momen wajib militer ini juga bisa digunakan oleh idol Kpop untuk menciptakan sensasi besar dan membuat penggemar merindukannya selama ia pergi, sehingga nantinya orang-orang akan menanti mereka kembali ke panggung hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading