Sukses

Entertainment

Cedera Telinga, Suga BTS Diminta Istirahat dari Panggung

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir memang menjadi masa-masa emas untuk BTS. Namun di tengah padatnya jadwal show akhir tahun, grup ini terpaksa harus tampil tanpa salah satu member, Suga.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, saat ini Suga sedang mengalami cedera serius di bagian telinga. Pengumuman itu disampaikan lewat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Big Hit Entertainment.

Suga BTS (Instagram/bts_yoongi)

"Hello, ini Big Hit Entertainment. Kami mengumumkan bahwa member BTS, Suga, tidak akan berpartisipasi di pertunjukan dan event akhir tahun ini," demikian pembukaan yang tertulis di statement agensi.

Dalam pernyataan tersebut, Suga dikatakan mengalami kecelakaan pada 20 Desember 2016. Dia tersandung pintu sehingga cedera di bagian telinga. Setelahnya, dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun secara keseluruhan, tidak ada luka yang dialami oleh Suga.

BTS Blood, Sweat & Tears

"Setelah cek ulang pada tanggal 21 Desember, tidak ada luka lain selain di telinga, tetapi akan lebih baik jika dia tidak ikut latihan dance maupun pertunjukan selama sepekan, demi memulihkan kondisinya. Dengan rekomendasi dokter, kami berencana agar Suga istirahat dan fokus pada kesembuhan," lanjut pernyataan tersebut.

Selain itu, Big Hit Entertainment juga mengungkapkan permintaan maaf atas absennya Suga dalam pertunjukan BTS beberapa hari ke depan. Selain itu, mereka juga minta doa agar segalanya berjalan lancar hingga akhir tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading