Sukses

Entertainment

Lineup SAF 2016 Terungkap, Ada EXO dan BTS!

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya YG Entertainment mengumumkan bahwa BigBang, Sechs Kies, dan Black Pink akan tampil di SBS Awards Festival 2016, kini daftar lebih lengkap akhirnya terungkap. EXO dan BTS telah dikonfirmasi akan hadir.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, kedua boyband itu akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di atas panggung. Kehadiran mereka telah dikonfirmasi oleh penyelenggara acara yang juga dikenal dengan nama SBS Gayo Daejun tersebut.

EXO di MAMA 2016 (Bintang Pictures)

Bukan hanya EXO dan BTS saja yang patut ditunggu penampilannya di acara ini. Sejumlah bintang lain seperti SHINee, GOT7, Girls’ Generation’s Taeyeon, Lovelyz, dan Red Velvet juga akan memeriahkan ajang tersebut.

Daftar lineup pun semakin meriah dengan bintang-bintang lain seperti MAMAMOO, BTOB, VIXX, SEVENTEEN, CNBLUE, SISTAR, GFRIEND, HyunA, AOA, Apink, Ailee, NCT, EXID, INFINITE, Uhm Jung Hwa, dan TWICE. Dijamin, kehadiran mereka bakal membuat acara benar-benar meriah.

BTS Blood, Sweat & Tears

Para bintang sendiri telah berjanji akan memberikan penampilan spesial di acara tersebut. Sayangnya, hingga saat ini belum ada satupun bintang yang bersedia memberikan bocoran penampilan mereka pada media.

Selain bintang-bintang besar seperti EXO dan BTS, kehadiran presenter ternama juga akan memeriahkan acara SBS Awards Festival 2016. Beberapa presenter yang sudah ditetapkan adalah Yuri SNSD, Baekhyun EXO, dan Yoo Hee Yeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading