Sukses

Entertainment

Jadi MC, Mampukah Yuri SNSD - Baekhyun EXO Sukseskan SAF 2016?

Fimela.com, Jakarta Akhir Desember, satu ajang besar lain akan digelar, yaitu SBS Awards Festival (SAF) 2016. Selain beberapa penampil yang spektakuler, acara ini juga akan dimeriahkan Yuri SNSD dan Baekhyun EXO sebagai MC yang akan membawakan acara.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, mereka akan menjadi pembawa acara di SBS Gayo Daejun yang akan digelar pada 26 Desember mendatang. Selain Yuri dan dan Baekhyun, nama lain yang telah terdaftar adalah Yoo Hee Yeol.

Baekhyun EXO akan kembali unjuk kebolehan sebagai presenter. (Soompi/Bintang.com)

Walau Yuri dan Baekhyun lebih dikenal sebagai musisi dan aktor, rupanya pengalaman mereka sebagai MC cukup menarik banyak orang. Sebelumnya mereka memang sudah sama-sama sempat membawakan program acara.

Baekhyun sempat menjadi host Inkigayo pada tahun 2014, dan berkolaborasi. Saat itu dia berkolaborasi dengan rekannya di EXO, Suho. Siapa sangka kalau penampilan Baekhyun saat itu terlihat benar-benar enerjik dan menarik. Alhasil, banyak orang yang ketagihan melihat gayanya membawakan acara.

BigBang akan menjadi salah satu penampil di SBS Gayo Daejun 2016 (Bintang Pictures)

Seperti halnya Baekyun, Yuri pun juga sudah pernah membawakan acara, dan berhasil meraih nilai sempurna. Saat membawakan variety show SBS yang berjudul The Rallyist, dia pun berhasil membangun suasana yang menyenangkan bersama penonton.

Bukan hanya penampilan Baekyun EXO dan Yuri SNSD saja yang menarik untuk ditunggu di acara ini. Di acara SBS Gayo Daejun beberapa bintang ternama telah dipastikan sebagai penampil, termasuk BigBang yang akan hadir dengan comebacknya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading