Sukses

Entertainment

Fakta-fakta yang Terlewat dari Penampilan EXO di MAMA 2016

Fimela.com, Jakarta Jumat (2/12/2016), EXO berhasil menampilkan pertunjukan spektakuler di MAMA 2016. Membawakan single Transformer dan Monster, mereka tampil mengesankan dengan konsep yang luar biasa.

Namun di balik penampilan megah boyband ini, ternyata ada hal-hal yang mungkin tidak kalian sadari. Ada beberapa insiden dan kesalahan teknis yang sebenarnya sempat terjadi saat kesembilan member sedang menunjukkan aksinya.

Hebatnya, semua itu ternyata bisa diatasi dengan baik oleh member EXO. Mereka tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas panggung tanpa penonton menyadari bahwa ada kesalahan yang terjadi. Fakta-fakta apa saja yang dimaksud? Berikut beberapa di antaranya!

Celana Chen Robek di Atas Panggung

EXO (YouTube.com)

Ada yang memperhatikan kenapa Chen jadi satu-satunya member yang mengenakan kemeja putih? Coba perhatikan video yang diunggah Mnet setelah acara digelar. Pada menit ke 1.30 terlihat Chen melepas jaketnya dan melilitkannya di pinggang. Hal itu dilakukannya karena celana yang dikenakannya robek. 

Dalam kondisi seperti itu dia tidak mungkin berlari ke backstage untuk ganti celana, sehingga memilih menutupinya dengan jaket. Meski demikian, dia berusaha membuatnya senatural mungkin agar tidak mengganggu penampilan panggung EXO.

Xiumin Salah Posisi

EXO (YouTube.com)

Masalah tak hanya terjadi pada Chen. Pada menit ke 7.10, terlihat Xiumin berlari mengambil posisi sementara member lain melakukan tarian. Rupanya, dia baru menyadari telah salah posisi sehingga buru-buru mengambil tempat yang seharusnya. Untungnya banyak orang yang tidak menyadari hal ini karena terpaku pada Kai, yang saat itu sedang jadi fokus kamera.

Alasan Baekhyun Buka Baju

EXO (YouTube.com)

Di akhir pertunjukan EXO, Baekhyun tampil mengesankan dengan dance yang dilakukannya secara solo. Dia terlihat membuka baju, namun banyak orang yang tidak menyadari maksudnya. Sebenarnya hal itu dilakukannya untuk menunjukkan jantung buatan yang melekat di dadanya, yang kemudian dibuang di atas panggung (layaknya Kai yang membuang ikat lehernya). Sayangnya, kamera Mnet tidak menyorot jantung buatan itu, sehingga banyak orang tidak menyadari.

Tuntutan Fans

EXO (YouTube.com)

Walau tampil luar biasa, tidak bisa dipungkiri bahwa member EXO terlihat sangat lelah saat pertunjukan di MAMA 2016. Hal ini rupanya disadari fans, sehingga menuntut SM Entertainment memberikan jatah libur untuk para member.

Itulah beberapa fakta tentang penampilan EXO di atas panggung MAMA 2016. Walau mungkin ada beberapa kesalahan teknis yang terjadi, namun harus diakui bahwa mereka benar-benar luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading