Sukses

Entertainment

Bertindak Aneh di Panggung MAMA 2016, Ada Apa dengan Chen EXO?

Fimela.com, Jakarta EXO kembali membuat fans berdecak kagum lewat penampilannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Namun sadarkah kalian bahwa ada satu hal aneh yang dilakukan salah satu member, Chen, di atas panggung?

Coba saja perhatikan saat EXO membawakan lagu Transformer, Chen mendadak melepas jaket dan mengikatkannya ke pinggang. Alhasil, penampilan EXO jadi terlihat janggal karena dia menjadi satu-satunya member yang mengenakan warna putih.

EXO di MAMA 2016 (Bintang Pictures)

Rupanya, hal itu bukan dilakukannya tanpa alasan. Sebagaimana informasi yang ditulis fans di kolom komentar, saat itu Chen memang mengalami wardrobe malfunction. Sepertinya celana yang dikenakan Chen robek di atas panggung.

Momen-momen menegangkan itu terlihat pada menit ke 1.31 penampilan EXO. Sesaat setelah melakukan gerakan dance, Chen bergerak melepas jaketnya. Sementara perhatian publik tertuju pada dance Xiumin, dia pun melakukan gerakan cepat dan buru-buru mengikatkannya ke pinggang.

"Sepertinya celana Chen robek saat manggung. Makanya tidak ada yang bisa membanti, jadi dia melilitkan jaket ke pinggang," demikian salah satu komentar yang dituliskan oleh pemilik akun Now Burn Baby Burn.

Di akhir pertunjukan mereka di MAMA 2016, ketika seluruh member EXO melepas dan membuang jaket mereka, Chen tidak melakukan hal yang sama. Jaket itu tetap terlilit sementara dia melanjutkan dance secara luar biasa. Kerja yang luar biasa, Chen!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading