Sukses

Entertainment

Baekhyun, Xiumin, Chen, dan Sub Unit EXO yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, sebuah sub unit akan dibentuk di bawah nama EXO. Tiga orang member EXO, Baekhyun, Xiumin, dan Chen telah ditetapkan sebagai anggotanya.

Namun hingga saat ini, belum banyak informasi yang diberikan oleh pihak SM Entertainment, kecuali sebatas konformasi tentang pembentukan sub unit tersebut. Bahkan video yang diunggah lewat YouTube tidak mengungkap banyak hal tentang mereka.

Bentuk trio, Chen, Xiumin dan Baekhyun ikuti sukses TaeTiSeo SNSD?

Dalam video yang diunggah beberapa hari lalu, Baekhyun hampir mengatakan nama grup mereka, namun keburu dicegah oleh Xiumin. Alhasil, fans hanya berhasil menangkap bahwa grup mereka berawalan dengan huruf C.

Kalau bukan karena Xiumin juga, Chen tentunya sudah mengungkapkan apa judul debut mereka. Namun karena usaha itu dihentikan, fans hanya tahu bahwa lagu mereka nanti akan berawalan dengan huruf H.

Seperti apa musik mereka, dan kapan tepatnya debut dirilis juga masih menjadi misteri. Sempat beredar kabar bahwa trio EXO akan merilis debut pada tanggal 31 Oktober, namun kabar itu kemudian dibantah oleh pihak SM Entertainment.

Trio Baekhyun, Xiumin, dan Chen sebenarnya juga bukan pertama kalinya unjuk gigi di depan penggemar. Mereka sempat mengisi soundtrack untuk drama Korea Scarlet Heart. Karena lagu yang mereka bawakan saat itu adalag lagu ballad, ada kemungkinan warna musik tersebut juga akan mereka bawa untuk sub unit EXO nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading