Sukses

Entertainment

Pingsan Di Bandara, Lay EXO Akui Itu Kesalahannya

Fimela.com, Jakarta Lay EXO jatuh pingsan saat dirinya berada di bandara Incheon, sesaat sebelum ia dan anggota EXO lainnya pergi menuju Jepang untuk menggelar konser. Setelah penggemarnya sempat menyalahkan agensinya, SM Entertaiment, Lay menyatakan bahwa kejadian tersebut adalah kesalahannya.

"Pingsan itu kesalahanku. Jangan mengutuk mereka yang bekerja dengan saya di perusahaan yang sama," tenagnya dilansir lama Soompi. Lebih lanjut Lay pun mengatakan bahwa kesibukannya adalah hal yang telah disanggupinya. 

Lay EXO mengatakan bahwa kejadian pingsannya di bandara adalah kesalahannya. (via kpopchart.net)

"Jadwal tersebut sebagian besar adalah pilihan sayya. Aku tipe orang yang tidak suka menyerah, jadi saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa. Agensi ini menghormati pendapat saya," lanjutnya mencoba membela SM Entertaiment yang dianggap lalai dengan mengabaikan kesehatan Lay. 

Lay EXO mengatakan bahwa kejadian pingsannya di bandara adalah kesalahannya. (Weiboo)

"Lay pingsan karena kurang tidur. Menurut dokter dia akan baik-baik saja setelah mendapatkan istirahat yang cukup," ujar pihak SM Entertaiment dalam rilisnya. Lay pun dijanjikan akan kembali ke asrama untuk beristirahat. 

Sebelumnya Lay akan tampil pada konser EXO di Jepang pada tanggal 12 dan 13 Oktober. Menurut SM Entertaiment, Lay pun bersikeras untuk tetap ikut dalam konser tersebut, dan pihak agensi akan mempertimbangkan keikutsertaan Lay terkait kondisi kesehatannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading