Sukses

Entertainment

Lay EXO Optimis Go Internasional Bersama 'What U Need'

Fimela.com, Jakarta Single What U Need rupanya benar-benar menjadi pembuktian diri Lay EXO. Bagaimana tidak, kurang dari 24 jam setelah dirilis debut solonya ini langsung mencapai lebih dari 1 juta view. 

Kesuksesan single ini rupanya tidak hanya berhenti sampai di situ. Beberapa hari setelah dirilis pada 7 Oktober 2016 lalu, What U Need langsung menguasai berbagai chart musik di seluruh dunia.

Lay `EXO`

Sebagaimana dilansir dari Soompi, music video lagu ini berhasil menempati posisi pertama di iTunes Thailand dan posisi ketiga di iTunes Amerika Serikat. Di negara-negara lain pun, pencapaian Lay EXO untuk singlenya ini bisa dibilang sangat mengesankan.

Di Amerika Serikat sendiri, What U Need bersaing ketat dengan single terbaru Bruno Mars, 24K Magic. Dengan demikian, berdasarkan pencapaian tersebut, Lay berhasil menjadi penyanyi Cina tersukses saat ini.

Lay EXO. Foto: via pinterest.com

Sejak pertama kali dirilis, music video ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, dia menunjukkan skill dance yang luar biasa di sepanjang video. Penampilan beberapa penari latar pun semakin membuat fans terpana melihatnya.

Terlepas dari berbagai kesuksesan yang diraih Lay EXO, single What U Need rupanya menjadi jembatan sang penyanyi untuk menggapai sukses. Setelah singel ini, Lay dijadwalkan akan merilis lagu baru berjudul Losing Control

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading