Sukses

Entertainment

Dituding Bohong Wiz Khalifa, Begini Jawaban Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta MAMA 2016 menyisakan sejumlah sensasi di balik penyelenggaraannya pada 2 Desember lalu. Yang santer dibicarakan salah satunya adalah gagalnya duet Taeyeon SNSD dengan rapper Wiz Khalifa.

Menghadiri acara di Hong Kong namun gagal tampil tentu membuat Wiz Khalifa geram dan kecewa. Apalagi ia urung tampil jelas-jelas bukan karena kesalahannya.

Wiz Khalifa tuding Taeyeon sengaja menghindari dirinya

Karenanya Wiz Khalifa menuangkan kekecewaan melalui akun Twitter. Ia menuding Taeyeon sengaja berbohong dan membatalkan duetnya malam itu.

"Dia bilang dia pergi ke dokter, ingin latihan di stage berbeda dan akhirnya membatalkannya," kata Wiz Khalifa membalas kicauan salah satu penggemar Taeyeon.

Tentu saja, banyak yang tak percaya bahwa Taeyeon lah penyebab di balik gagalnya duet mereka. Melalui postingan di Instagram, leader SNSD ini pun menjelaskan bahwa ia justru menunggu latihan bersama Wiz.

Kesalahan teknis dituding menjadi penyebab utama gagalnya duet istimewa tersebut. Taeyeon SNSD sendiri merasa sedih karena tak bisa melangsungkan duet dengan rapper internasional tersebut di hadapan para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading