Sukses

Entertainment

Wiz Khalifa Beberkan Kronologi Gagal Duet dengan Taeyeon

Fimela.com, Jakarta Wiz Khalifa memang awalnya diplot untuk berkolaborasi dengan Taeyeon di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Namun secara mengejutkan, Wiz malah tampil sendirian di acara tersebut.

Hal ini jelas mengundang rasa penasaran fans. Pasalnya, kolaborasi ini memang telah ditunggu oleh banyak orang. Di tengah tanda tanya itulah Wiz kemudian memberikan pernyataan lewat Twitter, yang menunjukkan kekecewaannya atas kejadian ini. 

Curhatan Taeyeon tentang gagal duet dengan Wiz Khalifa (Bintang Pictures)

Taeyeon pun juga sempat angkat bicara tentang kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia bukan sengaja membatalkan duetnya dengan Wiz Khalifa. Ada kesalahan teknis yang membuatnya tidak bisa tampil saat itu.

Namun masalah seolah tidak berhenti begitu saja. Selanjutnya, Wiz Khalifa kembali mengunggah postingan yang menunjukkan kronologi gagalnya duet dengan Taeyeon. Lewat akun Twitter, sang rapper menuliskan bahwa Taeyeon sempat berkata bahwa dia harus pergi ke rumah sakit.

Wiz Khalifa (via trillerthanmost.com)

"Dia bilang harus pergi ke rumah sakit malam sebelumnya. Ikut latihan. Lalu minta tampil di panggung berbeda, dan kemudian (duet) batal," demikian pesan yang ditulis oleh Wiz Khalifa.

Menanggapi hal ini, fans Taeyeon pun berusaha membela. Beberapa membully Wiz Khalifa, sementara beberapa lainnya berusaha menjelaskan bahwa apa yang terjadi di MAMA 2016 ini hanya sebuah kesalahpahaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading