Sukses

Entertainment

Wiz Khalifa Siapkan 'Project Khalifa' Januari Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Rapper asal Amerika Serikat Cameron Jibril Thomaz atau yang lebih dikenal dengan Wiz Khalifa akan memberikan persembahan untuk para penggemarnya di tahun 2016. Pelantun tembang See You Again tersebut berjanji akan merilis karya baru bulan depan.

Sang musisi merilis sebuah video yang mengumumkan bahwa project musik terbarunya tahun depan bernama Project Khalifa. Video tersebut diunggah oleh Wiz Khalifa pada 26 Desember 2015 kemarin.

Wiz Khalifa

Baca Juga

"Saya memutuskan untuk mengumumkan sebuah project tentang musik  yang belum pernah didengar orang-orang. Project yang saya beri nama Project Khalifa tersebut akan tersedia pada Januari tahun depan," ujar Wiz Khalifa di dalam video yang diunggahnya.

Sang rapper bahkan tak hanya merilis Project Khalifa pada tahun depan. Dirinya juga berjanji akan merilis sekuel dari albumya di tahun 2011 berjudul Rolling Papers pada tahun depan.

Wiz Khalifa (Bintang/EPA)

Menarik melihat bagaimana Wiz Khalifa akan merilis karya barunya. Maklum karya terakhir sang rapper bersama Charlie Puth yang berjudul See You Again sangat sukses di pasaran. Video klip dari soundtrack film Fast and Furious 7 tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading