Sukses

Entertainment

Trending Artist, EXO dan BTS Kuasai Twitter Sepanjang Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah MelOn Music Awards 2016, EXO dan BTS melanjutkan kejayaan mereka di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Tak berhenti sampai di situ, kesuksesan mereka ternyata berlanjut hingga media sosial.

Sebagaimana diulas oleh Soompi, EXO dan BTS masuk di posisi teratas Top Trending Artist 2016. Dengan kata lain, kedua grup itu adalah artis yang paling banyak dicari lewat Twitter.

EXO (Bintang Pictures)

Tahun ini, bintang K-Pop memang mendominasi pencarian lewat platform tersebut. Peringkat pertama diraih EXO yang memang berhasil mencapai banyak prestasi lewat album, musik, dan MV. Penampilan mereka di berbagai ajang juga selalu menyita perhatian.

Nama BTS memang tidak langsung menjadi kata kunci pencarian. Namun dari daftar 10 besar trending artist, ada tiga nama member BTS yang masuk. Jimin berhasil menyusul di peringkat kedua setelah EXO. Sedangkan Jin dan Jungkook masing-masing menempati peringkat 9 dan 10.

BTS (via KpopProfiles.com)

Bintang K-Pop lain yang juga masuk dalam daftar ini adalah member Got7, Bambam. Namanya berhasil mendarat di posisi ketujuh, dan mengalahkan Beyonce yang harus puas dengan peringkat kedelapan.

Selain EXO, para member BTS, dan Bambam Got7, sejumlah bintang Hollywood juga menjadi trending artist sepanjang 2017. Prince, Justin Bieber, David Bowie, dan One Direction masing-masing berada di peringkat 3, 4, 5, dan 6.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading